Sunday, September 18, 2011

Andai aku punya mesin waktu..

Mesin Waktu...
Andai aku punya mesin waktu..
Betapa senangnya aku..
Aku tak akan pernah punya kesalahan..
Atau pun rasa bersalah..
Apakah mesin waktu itu mimpi?
Jika itu mimpi aku akan selalu tertidur...
Agar aku bisa selalu bersama mesin waktuku...
Tapi aku tak bisa karna aku sudah terbangun...
Oh.. tuhan buatkan mesin waktu untukkkkuuu...
Aku mohon tuhaannn..

Gila ceilah banget nihh puisi mana akhir akhirnya gak enak banget lagi
"Oh.. tuhan buatkan mesin waktu untukkkkuuu...
Aku mohon tuhaannn.."
kayak orang yang habis di tolak cinta yaa..?
oke gak usah basa bisi lagi hari ini aku mau ngomongin about mesin waktu, apa itu mesin waktu? ohhh anda sangat jadul apa anda baru koma 28 tahun? mesin waktu adalah mesin untuk kembali ke masa lalu ataupun ke masa depan.
ini adalah mesin khayalan karna belum ada yang bisa membuat mesin walupun rumusnya udah di bikin dari jaman kareta uap jamannya nenek moyangku tapi belum ada mesinnya sampe sekarang
dan berarti rumusnya masih tanda tanya kenapa? karna belum ada yang berhasil membuat mesin itu dengan rumus itu udah tau kan rumusnya itu loohh E=mc kuadrat (sori gak tau gimana cara nulis kuadrat pake komputer)
masih ingat kan komik doraemon? itulohh yang ada nobita yg ingusan vs gaint yg kegendutan. pada cerita itukan doraemon dari masa depan datang membantu nobita dengan kantong ajaib bin majaib itukan (ngejayus amat ya..?) karna emang ajaib kantong 4D sekarang aja baru bisa bikin layar 4D
iyakan..? dan iya bisa mengeluarkan berbagai alat yang ajab dari sana dan pula doraemon punya MESIN WAKTU!!! dengan itu nobita bisa sesuka hatinya pake mesin waktu, kalo aku jadi nobita aku gak akan pernah ketinggalan sesuatau atau melupakan sesuatu karna ada mesin waktu, iyakan sunggu keterlaluan nobita masa gitu aja gak kepikiran dengan gitu iyakan g bakalan terlambat atu g ngerjain pr itu sangat uuueeeennnnaakkkk..!!!

tapi bila ada mesin waktu dunia bisa hanjur juga soalnya orang dengan seenaknya bisa ke masa lalu dan membuat orang masa lalu kebingunan ataupun dengan mesin waktu orang bisa tau hari kiamat itu kapan dan apalah.. padahal satu satu orang yang tau masa depan seharusnya hanya tuhan iyakan..? dan karna itu ini bisa saja melemah kepercayaan agama sehingga tidak ada lagi yang punya agama dan karna itu dunia bisa hancurr lebbbuuurrrr, walaupun ada enaknya punya mesin waktu tapi ternyata ada sisi buruknya juga yaa..?

 tapi sebenarnya aku pengen banget punya mesin waktu karna aku lupa mengirim kartu pos untuk tugas basa indo padahal besok udah masuk dan hari ini mana ada kantor pos yang buka soo sick.!

   
hafa, the forgetful :(

sekedar informasi aja ada gadget baru nih di hafahafaabcd namanya gamecorner letaknya ada di bawah ada game ngobrol bareng sailormoon ada mario bross ada pinball sewaktu waktu bakal berubah gamenya main disana ya.. ^^ free.. 

No comments:

Post a Comment