Wednesday, January 4, 2012

Happy NEW Year!!!

HAPPY NEW YEAR!!! udah lewat ya..? tapi gak papa kan? so... first i wanna say HAPPY NEW YEAR!!! 2012...

ngerasa gak kalau waktu berjalan sangat cepat? rasanya baru aja masuk SD ehh udah harus keluar SD wahh..!!! jadi takut nihh... rasanya pengen punya time machine. pengen punya sesuatu yang bisa di gunakan kalo udah tua dan kembali muda!!! UUuuhhh!!! kenapa jadinya gak tenang gini ya..???
kenapa karna udah 2012 aja! bukan... bukan takut karna isu kiamat itu.. tapi karna beberapa bulan lagi aku BAKAL UN  wuaahhh... takut banget!! jadi kebayang hafalan juz 30 yang belum kelar nihh.. please help me!!! I FELL LIKE SUCKED INTO THE HOLE TIME !!! I'm nervous!!

oke tenangkan diri satu jam dulu ~ #meditasi

WWWAAA...!!! oke aku siap curhat lagi.. nahh ayo curhat.. duhh LUPA LAGI MAU CURHAT APA!!! waakk bego banget!!!
oke... oke aku inget... karna hari ini udah 2012 maka aku ganti templeku lihat? sekarang menjadi lebih classic and modern, gimana? keren kan? mana kalo temple ini bisa ganti ganti layout nya gimana yap paktis.. maka kalo blog nya ganti image yang tadinya imut, lucu,and girly
maka aku akan ganti imageku wahawahawaha!!!
bukan bukan sepenuhnya merubah diriku... hanya saja gak kayak dulu...
aku mau lebih cool (asik :o) lebih modern (WoW) dan lebih kece ($o$)
wkwkwkwk... canda canda you know lah... masa tiba tiba ganti kepribadian gitu..  :D

Oke paraghaf di atas abaikan saja anggap aku mendadak gila :p
tapi aku serius tentang merubah image... gimana kalo aku merubah image??? hahaha bisa bisa aku di bawa ke grogol kalo tiba tiba jadi kayak diatas. tapi karna ini new year banyak banget yang merubah sesuatu tapi kalau aku merubah apa ya..?
banyak orang yang merubah rambut "new year, new hair" tapi apa? model jambul katulistiwa? jambul terowongan casablangka? udah gak nge tren sekarang jamannya orang orang KRIBO!!!
aku akan buat tren perpaduan jambul dan kribo The BulKriJamBo wkwkwkwk

hahaha gara gara ngelawak dari tadi jadi gak galau lagi sama 2012... yeee yee!!
yap dah dulu ya...


salam The BulKriJamBo dan salam kece :D
                 @Nuhafahanu
        #promosi follow my twitter

No comments:

Post a Comment