Friday, December 30, 2011

Ayaka ~ sing to the sky

When I prick my ears I can hear
Sounds of laughter and tears.
Everyone’s being lively around you, my love.
All alone I’m lost on my way
To cross the wide ocean.
Let’s walk together to where the light is shining.
When we meet we yet again embrace each other and share the same weakness.

I wonder if something called eternity exists.
When I think about the future I get scared but
Because this dream will always always continue
Let’s hold hands.

Although my heart is calling
You pretend that you can’t hear it.
You’re only looking in front of you while walking.
Laughing on that photo,
Did you imagine how today would be like?

Some things are hard to say.
You lose your voice and cannot be heard.
But I will always always continue calling.

Because when thoughts overlap and flourish
A huge power is born.

I wonder if something called eternity exists.
When I think about the future I get scared but
Because this dream will always always continue… for sure.

I wonder if I will meet you when I fly up to this sky,
Taking me to where you are when I’ve been crying.
Because if you always always believe in me I can achieve everything.
Let’s hold hands

TRANSLATE TO INDONESIA

Ketika aku membuka telinga aku bisa mendengar
Suara tawa dan air mata.
Semua orang sedang hidup sekitarmucintaku.
Semua sendiran, aku tersesat dalam perjalananku
Untuk menyeberangi lautan luas.
Mari kita berjalan bersama-sama untuk di mana cahaya bersinar.
Ketika kita bertemu lagi kita saling berpelukan dan berbagi kelemahan yang sama.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang disebut kekekalan.
Ketika aku berpikir tentang masa depanku ,aku merasa takut namun
Karena mimpi ini akan selalu berlanjut
Kita bergandengan tangan.

Meskipun hatiku memanggil
Kau berpura-pura bahwa kamu tidak dapat mendengarnya.
Kau hanya melihat ke depanmu sambil berjalan.
Tertawa pada foto itu,
Apakah kamu bayangkan bagaimana hari ini akan menjadi seperti ini?

Beberapa hal sulit untuk dikatakan.
Kamu kehilangan suara dan tidak dapat didengar.
Tapi aku akan selalu selalu berlanjut memanggilmu

Karena ketika pikiran saling tumpang tindih dan berkembang
Sebuah kekuatan besar lahir.

Aku ingin tahu apakah ada sesuatu yang disebut kekekalan.
Ketika aku berpikir tentang masa depanku ,aku merasa takut namun
Karena mimpi ini akan selalu berlanjut ... pasti.

Aku ingin tahu apakah aku akan bertemu kamu ketika aku terbang ke langit ini,
Membawaku ke mana kau berada ketika aku sedang menangis.
Karena kau selalu selalu mempercayai aku bisa mencapai segalanya.
Kita berpegangan tangan

No comments:

Post a Comment