Wednesday, December 28, 2011

the day before this day

heelloo...  maaff untuk ke seribu  kalinya karna jarang nge post karna aku juga jarang nge net... hehehe karna kemarin kemarin maless banget!, tapi kali ini aku mau cerita hari hari kemarin dari mulai hari ibu sampai jalan jalan kemarin... yap kemarin kemarin seru banget jalan jalan terussss.. yap mungkin orangtua  kasihan kali ya.. liat anaknya melamun terus di rumah.. tapi pokoknya cekidot dehhh cerita kemarin!

hari ibu~*~*~
sebagai anak yang baik dan patuh kepada orang tua aku pun membuat sesuatu untuk MAMAKU. seperti di post kemarin tentang aku pengen buat apa untuk hari ibu.. dan aku pun membuatnya!!! karna kemarin kemarin aku rahasiain tapi sekarang akan ku kasih tau aku buat WAFFLE!! great idea kan???

sebenarnya aku pengen buat pancake tapi setiap aku buat pancake pasti jelek dan gak ada rasanya... jadinya aku beralih ke WAFFLE!!! hahaha!!! jadi siang itu aku lagi nyiapin bahan seperti mentega, gula, telur, tepung,garam, vanili, dan baking powder tapi karna aku pengen ada rasa susu jadi ku kasih susu cair!.

pertama tama aku masukin mentega dan gula pasir lalu ku aduk bentar lalu ku kasih telor tapi karna aku gak bisa ngaduk akhirnya aku di bantu kakakku dengan mixer, yap akhirnya kakakku bantuin jadi WAFFLE ini bukan buatan ku sendiri....

sebenernya.. aku bikin waffle ini tanpa takaran hanya di bantu bismillah dan felling.. hehehe jadi aku tegang banget takut gak ada rasanya atau baking powder nya kurang atau yang lainnya...  tapi di bantu kakakku yang bilang "ya.. ya.. sedikit lagi vanilinya... heh..heh.. kebanyakan kebanyakan.." maksudku kakak yang takarin.

akhirnya adonannya selesai... huh keringetan banget rasanya  kayak habis lari 1000 km (lebayyy :o) keringetan karna deg deg kan dan karna dari tadi lari lari ngambilin gula, garam dan semacamnya... pokoknya cape banget kayaknya berat badanku turun 4 pons hehehe (lagi lagi lebay..)

walupun akhirnya selesai tapi aku gak tau bagaimana manggangnya karna aku gak punya pemanggang waffle ,akhirnya dengan ide pintarku aku memakai PEMANGGANG ROTI hehehe (patut di contoh)
yap sambil menunggu pemanggang rotinya panas aku dan kakakku membuat gambar gitu, gambar happy mom days dikasih foto mama dari album di tengahnya dan pinggirnya di gambar gambar
dan paling kocak adalah kakakku menulis puisi paling singkat yang pernah ku lihat
"she's like a star, shining in the dark ness" yap cuma segitu...  ya.. bagus kalo puisinya ada banyak di tempat lain nah ini cuma SATU!!! LOL banget deh waktu itu!!

yap ini  tulisannya...
mungkin dari fotonya gak keliatan puisinya...
karna kecil dan nyempil
pokoknya back to inti
setelah selesai buat itu kakak pun memfotonya dan mengirimnya lemat bbm
<<---
dan tanpa ku sadari WAFFLE nya GOSONG!!!
OMG!! ya.. walaupun gosong... tapi...
ENAK LHO... karna gosongnya di pinggir pinggirnya jadi di tengahnya enggak gosong
dan enak!!! yyyuuuuhuyyyy




akhirnya pun saatnya aku menghias wafflenya... yap karna udah biasa rasa waffle manis akhirnya aku memilih membuat waffle nya menjadi seperti burger!!! walaupun gak ada selada dan tomat jadinya aku
cuma lapisi mayonaise, daging, dan keju !!! hehehe... aku pun menata, aku taruh meja lipat di kasur mamaku aku taruhh waffle burger lalu kusiapkan sirup dan bunga buatanku yang berwarna pink berbentuk hati.. dan juga sendok dan garpu yang paling baguss.. hehehe

dan semuanya selesai... hehehe... tinggal tungggu mama datang dehhhh
mama pun pulang aku pun senyum senyum sendiri... dannnn....

TO BE CONTINUED...

happy birthday momy~*~*

yap seperti post kemarin tanggal 24 desember mamaku ulang tahun!!! kemarin kemarin aku agak khawatir karna aku belum beli kado.. dan sampai hari itu aku BELUM BELI KADO!!! tapi akhirnya acara ulang tahunnya tanpa kado dariku dari kakakku kalo bapakku beli kue ulang tahun.. jadinya aku masih hutang kado!!!

jadi i'm so sorry momyy!! aku hanya bisa bilang happy birthday mamm..
tapi karna mamaku baik kami sekeluarga di traktir nonton mission impossible 4!!! yyyeeeyyy!!
nonton MI4 hhhuuu.. tapi sebelum itu aku harus ngambil raport ku dulu yaa... lumayan lahh..
nilainya..
tapi yang ku suka hari itu bisa nonton MI4 di pelangi!! cuuyy  yeyeye

ohhh iya MI4 itu filmnya bagus banget seruuu!!! banget pokoknya wajib di tonton (promosi) aku aja nonton itu sampai kuku jari ku habis semua karna action actionnya yang bikin ku gret gret banget soo look this trailer -->>



gimana kerenkan?? apalagi ada adegan manjat manjat menara dubai!! MENARA DUBAI coba??!! menara TERTINGGI DI DUNIA!!! uhhh itu bagian yg paling gret gret banget!!!
pokoknya intinya SERU BANGET!!!
oh iya di tambah hari itu aku beli buku "diary of a wimpy kid cabin fever" pokoknya hari hari yang sempurna!!!


 Lost in Jakarta-->> 26-des  ~*~*

sebenarnya ini bukan hari yang spesial.. tapi hari itu aku jalan jalan.. jadi ku kasih tau aja dehhh
jadi hari itu mamaku cuti bersama yaa.. dalam rangka libur natal secara keluargaku gak natalan tapi 
LIBURAN!! hahaha!!

jadi hari itu di mulai ke rumah sakit pakde ku ada yang sakit anemia jadi kami men jenguk dan bla bla bla ngobrol ngobrol gitu dehhh.. aku cuma "hehehe" doang... soalnya aku g ngerti jadi hehehe doang..

sebenarnya sebelum aku, kakakku, dan mamaku ada di rumah sakit pertamina (bapakku kerja) kami mengalami nge lost atau kami terjebiak di jakarta karna gak tau jalan ke rumah sakit pertamina pusat jadi mana peta (aku bilangnya begitu) yang udah di catet mama dari google maps ,ketinggalan!, waaa aku nge scream.. hisk jadi lah kami LOST IN JAKARTA yyaa.. seperti yang kalian tau aku bukan orang jakarta tapi aku orang yang tinggalnya nyerempet jakarta alias orang bekasi.

tapi kami tak mau bener bener nyasar jadi kami gunakan google maps lewat hp sihhh walaupun susahh tapi akhirnya akim selamat dari nyasar!! yeyeye

ya.. setelahh itu kami main ke MTA tapi tidakkkk LOST IN JAKARTA

to be continued...





1 comment:

  1. Udah keberapa kali nih kamu minta maaf? Ckckck.. Oh ya! Waffle burger itu gimana jadinya tuh? Terus rasanya? " Happy Birthday " ya buat mamamu.. Semoga liburanku sama kayak kamu ya, seru 'n asyik! Jangan dirumah terus.. -__-

    ReplyDelete