Wednesday, December 21, 2011

I'm back!!!

pertama tama aku harus bilang So SORRY karna kemarin kemarin gak nulis blog sebenarnya ada beberapa alasan sihh... pertama aku lupa alamat email ku, bisa di bilang aku sangat STUPID karna aku punya banyak alamat email jadinya aku lupa yang mana untuk buka blognya tapi sekarang aku inget setelah buka pake komputer ini karna yang ini di remind kalo komputer yang ku pake kemaren kemaren gak ada gitunya...

BTW aku pengen cerita pastinya jadi setelaah 2 minggu uas akhirnya aku LIBUR juga.. bukan sepenuhnya berita baik emang enak sih bisa berleyeh leyeh di rumah tapi but tIraMISSU!!! teman teman di sekolah.. hisk hisk..  mungkin aku terlalu lebay kali ya.. segini aja.. tapi gimana ya.. kalo benar benar BERPISAH yap karna cuma 3 bulan lagi we will actually SPLIT... sedih pastinya kita kan udah sama sama selama 6 tahun beda dengan SMP dan SMA yg 3 tahun but I always MISS U...

and BTW lagi aku masih bingung nih mo masuk mana... pokoknya syarat utama.. SERAGAM SEKOLAHNYA HARUS KEREN!!! hehehe.. soalnya aku lihat seragam sekolah kakakku keren banget pake ada jas nya sega! mirip seragam orang orang jepanggg dan korea gitu pokoknya aku gak mau seragamnya cuma kemeja putih polos ama rok bru panjang. Gak Seru and Gak Gaul *GSGG*

stop di masalah sekolah aku ngomong gitu malah jadi inget UN dan kalo inget UN bawaannya mumet, mual, panas dingin, dan hiptrotepicca (yang gak tau ini penyakit apa bahkan gak tau ini apaan sok sok latin)

kita langsung ke inti bumi ehh ke inti permasalahan (menyedihkan, pengen ngelawak tapi yg ada pada jijk ya kan?) jadi besok itu hari ibu dan biasanya aku cuma hadiahin kartu ucapan bajakan yang kebanyakan lem dan gliternya dan tulisannya pun acakan banget. (masa masa kelam... -__-)

dan seperti kata napoleon! "tidak ada kata tidak bisa di kamusku" *yang bearti di kamusnya kurang lengkaap* aku pun mencoba hal lain yang bisa ku lakukan dan itu RAHASIA makanya hari ini aku mencoba membeli perlengkapan untuk membuat "itu" karna aku sudah belajar cara membuat prakarya di sekolah (yang tentu hasilnya jelek) tapi yang ini kuusahakan tidakkk!!!

maka tolong doakan aku plisssss... untuk membuat "itu" yap hidup hidup berusahalah...!!!
tidak ada yang tidak mungkin!!!!
kalahhhhkan belandaaaa.... hiiiyyyyaaa


PS: mana tanggal 24 mamaku ultah lagi untuk menastisipasi itu ,aku membuat sendiri yang untuk hari ibu.. uangku terlalu tipissss.. hisk .. hisk



salam SERU and GAUL
hafa (^_^)

1 comment:

  1. Hahaha.. Jangan seragam sekolahnya yang diliat, tapi anak-anaknya.. Kan nanti mereka semua akan menjadi teman kamu.. Aku juga sedih kalau inget-inget sebentar lagi kita akan BERPISAH! Hwuee..!!! Jangan lupakan aku ya! Jangan lupa baca blog aku.. Dan semoga sakitmu hilang gara-gara mikirin UN.. Wkwkwk.. Terus, kamu mau bikin apa buat hari ibu nanti? Aku do'ain semoga jadi deh hasilnya! :)

    ReplyDelete